Jumat, 15 Mei 2009

Sayonara EXTRA NET...


VERDHIRA DINANTI ( Pelanggan Xtra )


bagaimana pendapat kamu dengan Xtra net??
dhira : menurut sya..Xtra NEt Tempat OL yang paling nyaman..sepanjang kehidupan warnet ada..apalagi jika dibandingkan dengan warnet di kampung sya..:)hehe


ULFA MARLA YUESHA ( pelanggan Xtra )



bagaimana menurut kamu dengan kecepatan Xtra Net?? Ulfa : kecepatan pa dulu ne??kalo kecepatan tutup nya sih iya..hehe. ga..ga..peace..Xtra Tuh ga ngecewain dey..kecepatannya betol ....betol..cepat dank..cucok la buat saya yg butuh Cam buat jarak jauh..apalagi hobi saya kan nonton...NONTON YOUTUBE,,heheh

EDO PUTA BAHRI ( pemanis Xtra )

bagaimana pendapat sanak dengan op xTRA??
OP xtra gokil abis dank..ga pernah deh gw nemuin OP segokil mereka..LUPH U BOTH ( terutama ma Temen2nya OP )heheh..
di Xtra gw bisa nge ekspreiin diri gw..bisa nyanyi..Browsing sambil mkan, shaklat, tidur2an, ngerumpi..pokoknya asyik deh.,..apalagi disini adem bgt..itulah keutaman Xtra net Compared With other,..:)

.....................................................................................................................................................................

Pernahkah kamu ngerasain suatu kenyamanan yang membuat kamu betah dan selalu nyaman berada disitu??

Pernahkah kamu ngerasain tempat OL yang bias jadi tempat nongkrong n mnemiliki kebebasan berekspresi??

XTRA NET…………………….

Sekitar satu setengah taon ini,,Warnet yang terletak d Jalan Ababil ini bakalan vakum untuk waktu yang belum dapat ditentukan…

Sedih…Haru…kalo nginget2 kenangan yang udah ada di warnet ini..

ada tugas???

Xtra dunk…

Lagi Bored???????

Xtra Dunk…

Pengen Download tercepat??

XTra dunk…

Lagi gerah??

Xtra Dunk..

Pengen rekam Tugas???

Xtra juga dunk..

Begitu banyak kenangan yang membuat Xtra Net susah Dilupakan..warnet yang memilki OP gokil, baek, narsis, Sabar, n yang paling penting takwa dan beriman..heheh..


Warnet yang juga dijadikan markas Besar PUMA ( PUTRI MAMA )..


PUMA ( Putri Mama )


---KOs- Kosan nan sederhana di luar, Kaya di dalam…hahaha

Adalah sebuah tempat bernaung, berteduh, berbagi, dalam sedih dan duka yang menjadi tempat tinggalku dalam beberapa tahun belakangan ini, yang hubungannya dengan Xtra net adalah??

PUMA tepat di depan Xtra Net

OP Xtra adalah tetua PUMA

Pelanggan tetap Xtra adalah Anak PUMA

Kalo anak PUMA gerah bisa ngadem di Xtra Net..hehehe..

Kalo anak PUMA ga ada di Kosan bias langsung dicari ke Xtra

Bagi yang LDR bisa cam2 cam ala Xtra..bisa chating dgn kecepatan Buraq..:)

Nggak bisa dipungkiri kalo Xtra adalah HATI NYA ANAK PUMA YANG DEMAM OL..

GA ada Xtra Bisa pening mo OL dmana..walopun banyak Warnet2 lain..tapi energi yang dipancarkan Xtra ga bisa memalingkan hati dan keloyalan pelanggan nyah..

As Saykoji Lirics :

Reff:
siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line

Verse 1:
tidur telat bangun pagi pagi
nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
e-mail tugas diserahkan

tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kayak orang mabuk
pala naik turun ngangguk-ngangguk

sambil ngedownload empitri
colok i pod usb kiri
ngecekin postingan forum
apa ada balesannye? belum

biar belum sikat gigi belum mandi
tapi kalo belum on line paling anti
liat friendster myspace, youtube
me and him, everybody you too

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line
jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku on line online
on line on line

Verse 2:
nah udah mandi siap berangkat
langsung cabut takut terlambat
tak lupa flash disk gantung di leher
malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya bokep atau lagu
kalau ada kerjaanpun gue ragu
kalo emang berani coba pada ngaku
cek isi foldernya satu satu

di kantor online pakai proxy
walau diblok server bisa dilolosi
namanya udah ketagihan internet
produktifitaspun kepepet

jam kerja malah chatting ym
ngobrol online sama ehehem
atasan lewat langsung klik data
pura pura kerja di depan mata

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line
jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku on line online
on line on line

Bagi sahabat2 blogger yang baca ne postingan, pasti udah ga asing lagi dengan ni lagu..

Lagu ini pas pertama kali keluar langsung menarik telinga saya buat bilang…

WAAAAAAAAH..ne LAGU KITA BANGET..

Suai laaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Tapi kenangan2 itu akan sirna..sehubungan dengan vakumnya Xtra..sedih..ga tau mo OL dimana lagi..ga tau mo nyari tugas dimana lagi..

Dan yang penting…

Xtra berjasa banget sebagai tempat OL buat pasangan2 LDr termasuk aku..walopun intsitas pertemuan minus di dunia nyta, d dunia maya eksis..hehehe

Kalo kangen tinggal OL..ga kebayang kalo Xtra udah ga ada..susahnya nyari tempat OL senyaman tempat ini…

Sayangnya..aq belum sempat bawa sa DYA ke Xtra.. secara kan dy tahu kalo aqu terus OL d XTra..hikhihikhikhiksss…


Buat kak regi and jenk Vera






..kita mo ngenet dmana lagi??




Terus jenk and jenk mo main POKER dimana??




Tapi..sekali lagi ditekankan…kenangan Xtra akan selalu dikenang,,,,kami sebagai anak PUMA kan bangga dengan pertemanan dunia maya yang kami dapatkan di EXTRA..jari bagi kawan bloger, FS, facebook..jikalau sesudah postingan ini..Dhira bakalan jarang banget Update..pengen berkelana nyari tempat ngenet senyaman Xtra dulu kayaknya..tapi ga tau apa ada yak??



Wishessssss..

8 komentar:

  1. dinda....apa yang dinda rasakan,,sama yang gie rasaka,,,
    sulit rasany untuk melepaskan kennag kita...
    dinda gimana dengan hoby kita ngeblog???
    ngimana dengan pangkat kakak sebagai sekkretaris bertuah????
    gk ada lagi ngenet gratizzzzzzzz....
    vaskumnya extra pakah??akan menghentikan langkah kita???

    dinda...xixixixixixxixixiixix
    huhuhuuhuhuhuhuhuhu..arrrrrrrrrgggggggggg....

    aku sedih.....
    gie lagisendiri di extra saat nulis ni dinda...
    lagi menatap 10 comp di extra..

    dindaaaaaaaaaaaaaaaa...........kakak bakal jadi pengangguran..hihihihihihihihi

    BalasHapus
  2. wah.... ga da lagi nih,, tempat nonkrong sambil OL ditemani gadis-gadis cantik...
    turut berduka,......
    wisata riau

    BalasHapus
  3. Hm...tapi Blog jangan dilupakan ya....

    BalasHapus
  4. Wahh pindah aja ke warnet joker,tempatnya maryo, tapi kejauhan ya dari tempat regie dan dhira.

    BalasHapus
  5. hai lam nal ^^

    pusing jg baca postingnya, hehe

    BalasHapus
  6. Jalan2 sambil baca2 blog teman...!!!

    BalasHapus
  7. kali ini lagi jalan2 sore sambil blogwalking sambil nitip komen buat teman2 blogger bertuah

    BalasHapus