Minggu, 29 Agustus 2010

MISSDHIRA is BACK



hallo semua..hows Life..



awalnya rada-rada bingung untuk memulai dari mana lagi..soalnya uda lama kali Missdhira buat postingan..udah itungan taon kali ye..
dan saya juga ga tau darimana siang ini mendapatkan ilham buat nulis lagi..

jadi langsung mulai aja la y:))


Jadi ceritanya..saya sekitar sebulan yang lalu itu menjalani KAPE alias Kerja Praktek di salah satu perusahaan.



Awalnya gugup siy..tapi lama kelamaan bisa juga beradaptasi dengan baik..secara saya orangnya bukan orang yang susah buat kenal dan dekat sama orang..
banyak pengalaman baru yang saya dapatkan selama menjalani kegiatan KP itu, selain kenal dengan teman2 baru..saya juga mendapatkan gambaran sesungguhnya mengenai dunia kerja..
di tempat KP ini semua fasilitas yang dibutuhkan oleh orang yang bergabung didalamnya sangat MANTAP..management perusahaan yang handal bisa mengatur itu semua dengan baik, belum lagi tata cara kehidupan yang serba praktis dan kekeluargaan.

syukurlah saya mendapatkan teman baru dari Universitas berbeda dengan saya,jadi bisa tukar2 pengaaman deh.. dari mulai kerja, gossip, ngopi d pantry, Messhall bareng, naek IOT bareng, pokoknya semua bareng..



pengalaman yang ga bakalan terlupakan di KP ini tuw..saya dan Nenda( Teman Se KP) saya diberikan kesempatan untuk ikut sebagai panitia pelatihan jurnalisme yang diadakan oleh perusahaan itu..walhasil..kami jadi tahu secara langsung media-media cetak dan elektronik di Pekanbaru, kemudian langsung bisa bertanya dan bertatap muka dengan jurnalis-jurnalis senior yang ikut dalam pelatihan tersebut.(secara nelponin 30 orang buat reconfirm)clkckckckckc...



pelatihan jurnalisme ini diadakan di salah hotel yang berada di pusat kota pekanbaru, selain diikuti oleh jurnalis senior, pelatihan ini mendatangkan Jurnalis Profesional dari Yayasan pantau jakarta yakni Andreas harsono dan Fahri Salam.


So.sekarang kalo saya baca surat kabar atau nonton televisi lokal jadi tahu dan senyum-senyum sendiri kalo baca artikel atau rubrik dari teman-teman jurnalis yang mengikuti pelatihan jurnalisme itu..:)


untuk siang ini sepetinya cukup ini dulu..anggap ini pemanasan dari baliknya Missdhira ke dunia Blogger..sepertinya Missdhira sangat merindukan Bunda Zidan, Parikek Nangguak, dsb.. semuanya yang tergabung dalam Blogger Bertuah..

Sampai Jumpa..))













































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar