Senin, 27 April 2009

PEREMPUAN INI

Lagu yang udah sering ku dengar beberapa tahun yang lalu. Untuk pertama Kali di di dengar hanya seperti lagu romantis sedih kebanyakan. Tapi kalo di telaah lebih dalam lagi, seperti sebuah fenomena percintaan yang ada di sekeliling kita. Termasuk aku. Dulu waktu mendengar lagu ini hanya terdengar seperti lagu biasa, tapi kenapa akhir – akhir ini lagu itu menjadi memiliki makna yang begitu dalam yah??
Tanya kenapa??( mungkin OP extra serinK muter niH lagu kali yah?)





Ternyata betul kata orang kebanyakan, perempuan terkadang menggunakan perasaan dalam menapaki hidupnya, buktinya, ketika mendengar sebuah sisi emosi lagu yang memiliki makna mendalam dan sesuai dengan realita kehidupan yang dijalaninya, seorang wanita menjadi makhluk yang betul – betul mellow dan terbawa arus perasaan.

Coba liat lirik lagu Audy Item ini. :

PEREMPUAN INI

Bila di hati telah merasa
begitu pasti dengan yang ada
tak mau lagi ku cari pengganti
demi dirimu kujelang waktu

pergilah kekasihku
tinggalkanlah diriku
bila itu yang kau perlu
tuk yakinkan cintamu kepadaku

walau, menangis bagai teriris
aku bertahan dengan harapan
kata hatimu akan menuntunmu
untuk kembali padaku lagi


pergilah kekasihku
tinggalkanlah diriku
bila itu yang kau perlu
tuk yakinkan cintamu hanyalah untuk diriku


oh lelakiku buka mata hatimu
hanya perempuan ini
yang terbaik dan sangat sayang padamu
kata hatimu mesti menuntunmu


Those lyrics are georgeus.. banyak banget makna tersirat yang perlu dipahami dari lagu ini, tapi disitulah letak seni yang membuat kita penasaran dalam menelaahnya,




Ketika aku mengalami dilemma ketika aku sudah merasa tepat dengan yang telah ada, namun apakah kamu mau membiarkan orang yang kamu cintai itu pergi hanya dengan alasan apabila kami berdua yakin kalau kami berdua benar – benar saling menyayangi akan kembali ke hubungan yang lebih baik dan yakin akan hubungan yang dijalani.

Hufff…Maybe this song that bring my feelin’ through the sky for This tIme…

7 komentar:

  1. yup setuju perempuan lebih cenderung menggunakan insting atau perasaannya daripada logika maupun ilmiah, tapi tidaK semuanya.

    BalasHapus
  2. hohoho..langsung dapet feedback nih tulisan...yup..betol...saia sbg prempuan mmang ngerasa kyak gitu seh,,tapi ga smuny jug..as u said bg eri...:)

    BalasHapus
  3. wah.........2 puitis banget ne.
    jadi terhannyut.
    multitalenta rupannya y???

    BalasHapus
  4. hohoho...ad yang bilang aku mUltitalenta..mo ngalahin Cinta Laura Jadinya NEh..hehe...
    mkasIy mas Arif..:)

    BalasHapus
  5. perempuan.............akulah itu.....
    yang punya selalu mengunakan hatinya ,,,,,,juga kau kali ya..
    OP extra kira2 aq juga gk ya...hohhohoho

    BalasHapus
  6. mohon dukungan dari sobat blogger bertuah berupa komen karena saya ikut kontes nulis artikel mengenai pahlawan anti kekerasan :D

    BalasHapus